Utawarerumono: Itsuwari no Kamen Subtitle Indonesia Batch

Utawarerumono: Itsuwari no Kamen


Type : TV
Genre: Action, Drama, Fantasy
Episode : 25
Tahun : 2015
Credit : AWSubs


Sinopsis
Saat aku datang, aku menyadari berada di tengah-tengah padang bersalju dan tidak mengetahui apa-apa. Aku tidak tahu bagaimana aku dapat sampai disini. Dan aku juga tidak mengingat apapun, bahkan namaku sendiri. Aku berdiri disini, tidak tahu apa yang harus dilakukan. Tapi setelah itu, seekor monster raksasa tiba-tiba muncul, seekor makhluk serangga berusaha mengejarku. Aku-pun berusaha lari, tapi aku terpojok dalam situasi yang tidak ada harapan. Kemudian perempuan itu muncul. Namanya Kuon. Seorang perempuan cantik yang memiliki telinga binatang dan ekor, namun ia menyelamatkan hidupku.



Note : Budayakan Tinggalkan Jejak seperti comment :v walaupun itu hanya pertamax ato sendal :v

Share This Post!

Facebook Google+ Twitter